Senin, 01 April 2013

Hanya Kata-kata


Aku melihat “mimpi” yang berminggu-minggu lalu telah aku kuburkan hari ini kembali,
Dimana setiap serpihannya seakan bercerita, membangun perlahan semangat yang telah kupadamkan dengan rela.
Nyatakah ini semua, Tuhan?ataukah aku salah mengartikan sesuatu?
Pagi kemarin, tiba-tiba Tuhan mengingatkanku tentang kekuatan dari setiap kata yang terucap. Sepertinya Tuhan sedang berkata, “Jika dulu kamu memperkatakan sesuatu yang “negatif” tentang dirimu sendiri dan itu bisa terjadi, apalagi jika kamu memperkatakan sesuatu yang positif?
Apakah ini berarti Tuhan menghendaki aku untuk mulai memperkatakan sesuatu tentang “mimpi” itu lagi, untuk mulai mendoakan dan mengimaninya dengan benar sekali lagi agar itu terjadi dan tergenapi dalam hidupku?
Aku beranggapan bahwa 99% “mimpi” itu tidak akan terwujud, terlalu rumit dan mustahil namun demikian Tuhan mengingatkanku juga lewat kata-kataNya yang lembut, masih ada 1% untuk berkata TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN.
Cukuplah bagiku saat ini untuk percaya bahwa Tuhan bekerja dengan caraNya. Berikan aku hikmatMu, Tuhan..agar aku semakin mengerti jalan rencanaMu dihidupku.
“TUHAN akan menyelesaikannya bagiku!Ya TUHAN, kasih setiaMu untuk selama-lamanya; jangan Kautinggalkan perbuatan tanganMu.” (Mazmur 138 :8)




0 komentar :

Posting Komentar