Kamis, 28 Februari 2013

28 Hari di Februari


Ternyata bulan Februari sudah akan berakhir dalam beberapa jam ke depan. Waktu terasa semakin cepat berlalu. Februari yang penuh dengan kejutan, kesibukan, perjuangan.
1.     Aku bersyukur karena Tuhan memberiku kesempatan mencicipi  hal baru. Yup, di postingan sebelumnya aku ada menyinggung soal kegiatan berjualan kecil-kecilan di area NBL. Disanalah Tuhan mempertemukanku dengan orang-orang baru yang menurutku kreatif dan positif, dan setelah ketemu terus menerus selama sepuluh hari  akupun tertular sikap positif dan kreatif mereka. Buktinya setelah  bertemu dengan mereka jugalah akhirnya kepikiran untuk berani melakukan sesuatu yang lebih agar mampu mencapai titik pencapaian yang lebih lagi, sekarang sih masih dalam taraf perencanaan dan didoakan.
2.       Bulan ini aku sedang berjuang keras untuk tetap fokus pada Tuhan terutama setelah Tuhan memberikan jawaban TIDAK untuk sesuatu yang aku doakan. Ku akui waktu Teduh ku berantakan, baca Alkitab jadi banyak bolongnya, doa juga sekenanya. Jauh dalam hatiku lega namun sekaligus blank karena nggak mengerti sama sekali apa yang sebenarnya mau Tuhan lakukan dalam hidupku. Merasa nggak disayang Tuhan merasa nggak berarti sama sekali, merasa diperlakukan nggak adil sama Tuhan but thanks to God yang udah mengingatkanku lewat FirmanNya di Roma 8 : 38-39
“ Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas , maupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”
Dan ayat ini membuatku jauh lebih tenang.
3.        Kejutan bulan ini adalah bisa beli buku baru, ada 7 buku baru 5 diantaranya beli setelah ada diskon besar dari penerbit HEhehee dan 1 yang minjem.. tapi faktanya baru  1 yang selesai di baca yaitu Chosen (Terpilih) karangan Ginger Garrett. Ini novel yang menceritakan tentang isi buku harian Ratu Ester yang dikisahkan dalam Alkitab. Pasti udah pada tahu yah cerita Ester yang akhirnya menggantikan Wasti menjadi ratu, dan bagaimana dia menyelamatkan bangsanya. Novel ini setidaknya bisa menjadi gambaran yang mendekati sebenarnya tentang kehidupan Ester pada masa itu (harusnya bikin postingan sendiri tentang novel ini). ^^
4.       Salah seorang teman baikku akan menikah dalam beberapa bulan ke depan, yang seorang lagi akhirnya dekat (atau mungkin sudah berpacaran) dengan seseorang—nggak tahu pasti karena sebatas dengar dari saudaranya yang tinggal dekat kantorku, yang satu lagi akhrinya hamil. Banyak kabar bahagia datang dan aku berbahagia untuk mereka semua. Ahh bukankah ini semua masalah waktu?pasangan hidup yang terbaik dari Tuhan tetap layak untuk dinantikan, dan aku sangat mempercayai itu. So, aku ingin menikmati setiap detik yang berharga ini dengan bersungguh-sungguh sebelum datang fase yang selanjutnya. Hahay.

So, kesimpulannya Februari terlewati dengan baik bersama Tuhan Yesus tentunya…dan Selamat Datang Maret..aku menyambutmu ^^. Hari yang baru, bulan baru, semoga aku bisa memperbaiki waktu pribadiku dengan Tuhan dan lebih konsisten menjalaninya. Semoga bisnis hasil kerja bareng beberapa orang ini akan terealisasi pada waktuNya Tuhan.  Aku mau terus berjalan bersama Tuhan.
Terima kasih untuk hidup yang sudah Tuhan berikan kepadaku, its not about me but Jesus.
“Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!” (Mazmur 16:2)

0 komentar :

Posting Komentar