Senin, 11 Maret 2013

Dia disembuhkan


Ketika dokter sudah mengangkat tangan dan berkata bahwa sisa umurnya tidak lebih dari 3 minggu saja,
Ketika satu persatu teman sekamarnya di rumah sakit akhirnya menghembuskan nafas terakhir,
Bahkan dia sendiri sudah tidak memiliki pengharapan sehingga memilih pulang ke Kota Malang setelah sekian lama tinggal di pulau seberang, Bali.
Tuhan memberi kesempatan kedua baginya untuk menjalani hidup, menganugerahkan kesembuhan.
Dia yang divonis dokter menderita infeksi paru-paru parah perlahan dipulihkan, dia yang dalam sakitnya tidak lagi mampu berjalan kini mulai bisa melangkah pelan.
Sungguh mujizat telah terjadi, dan hanya tangan Tuhan Yesus yang mampu melakukannya.
Dan aku semakin terpana, tidak percaya, sekaligus terharu...
Menyadari betapa luar biasa dan “gila” cinta Tuhan Yesus untuk kita,
Tuhan yang rela mati di kayu salib ganti dosa kita adalah Tuhan yang sama yang telah memberikan kesembuhan dengan alasan sama pula—cinta.
Sekalipun pernah ditinggalkan, pernah diingkari, Tuhan tetap mengasihi..dan itu terbukti dengan kesempatan sekali lagi  yang Tuhan berikan kepadanya untuk hidup.

(cerita kemarin siang- setelah sebuah pertemuan tidak terduga dengan seorang teman di acara bazar gereja. Aku tidak pernah menyangka akan bertemu dia lagi di dalam sebuah ibadah gereja, namun Tuhan membuat itu terjadi.)
# Tulisan ini untukmu, non ^^! Tetaplah berjuang, tetaplah berharap, datanglah dan jangan ragu untuk kembali pada kasihNya. Tuhan Yesus mengasihimu apa adanya. Tuhan sanggup memulihkan kehidupanmu.

Inget juga lirik lagu ini, non : 
Every sickness, every weakness, every fear and doubt and shame. Every burden, every hurt is overcome in Jesus Name -It is Done (Sidney Mohede feat darlene Zschech)
"Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya , dan kesengsaraan  kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh"
(Yesaya 53: 4-5)



0 komentar :

Posting Komentar