Minggu, 27 Januari 2013

Terima Kasih

Hallo Tuhan....
Tidak terasa 27 hari sudah berlalu di tahun 2013,
Terima kasih untuk penyertaanMu yang sempurna sepanjang hari, melewati perjalanan hampir sejauh 50 km setiap harinya dengan selamat itu merupakan sesuatu yang luar biasa.
Terima kasih untuk keluarga yang masih lengkap sampai detik ini...
Terima kasih untuk sesuatu yang tidak begitu dipikirkan sebelumnya namun tiba-tiba diberikan Tuhan, proses dan waktunya relatif cepat dan tidak berbelit-belit. (thanks God) walaupun ini berarti ada tanggung jawab baru untuk mengelolanya agar bermanfaat dan menjadi berkat bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk orang disekitarku.
Terima kasih untuk doa yang belum terjawab, aku tahu Engkau tidak akan berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusanMu dengan begitu aku belajar untuk semakin tunduk pada kehendakMu bukan pada kehendakku sendiri.
Terima kasih untuk masa-masa single yang begitu berharga,dimana aku belajar apa artinya menjadi seorang perempuan yang utuh, satu masa terbaik yang terlalu sayang jika kulewatkan dengan meratapi keadaan. Aku percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik di waktu dan tempat yang tepat. Amien.
terima kasih untuk kasih karuniaMu yang senantiasa cukup bagiku dalam segala keadaan.
Terima kasih karena telah mengasihiku dan tetap mengasihiku, apa adanya diriku.

Dari anakmu.

0 komentar :

Posting Komentar